Noor Patria Budhie Kusuma, Amd

Noor Patria Budhie Kusuma, Amd



Staf Program dan Data
1973096272006041009
Banjarnegara/ 27 Juni 1949



 Zaenal Ahmad, S. Ag


Lahir pada tanggal 25 Mei 1975 ZAENAL AHMAD, S Ag adalah anggota KPU termuda. Bersama dengan dua anggota KPU yang lain menjalankan tugasnya di KPU selama dua periode. Piawai menangani urusan pemungutan dan penghitungan suara , karena selama dua periode masa tugasnya di KPU selalu dipercaya memimpin Divisi Teknis Pemilu. Ayah dari Mazaya Haifa Az Zahra dan suami dari Fitriana Masruroh SH pada Pemilukada 2010 ini juga menangani divisi pencalonan

Alumnus fakultas Uhuluddin IAIN Sunan Kalijaga tahun 2001 ini selama mahasiswa aktif di Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Komisariat Fakultas Ushuluddin, juga mengurusi masjid dan Taman Pendidikan Al-Qur’an di masjid Nur Siddik Umbul Harjo Jogjakarta. Selain di KPU ayah satu anak ini juga menjadi memimpin Lembaga Pendidikan PRISMA dengan metode khusus “Kalkulator Tangan”, yang dikembangkannya dengan konsep waralaba. Obsesinya dalam bidang pemilu adalah ingin menjadikan KPU Wonosobo sebagai lembaga yang selalu mengawal demokrasi dan bisa menciptakan pemimpin –pemimpin bangsa yang amanah. Obsesi terbesarnya adalah menjadikan Lembaga PRISMA mempunyai cabang di seluruh Indonesia karena dengan demikian ilmu yang yang dikembangkannya bermanfaat bagi bangsa dan Negara, dunia pendidikan adalah salah satu dunia yang sangat dicintainya. Motto hidupnya adalah “khoirunnas yangfa’uhum linnas”, Sebaik-baik manusia adalah yang bisa memberikan manfaat terbanyak bagi masyarakat “.

Nurul Mubin, S. Pd. I, M. S



Asma' Khosin, S. Psi





DRS. H. NGARIFIN SHIDDIQ, MPd I,
Bapak dari Asof, Naja ,Amelia dan Rosada ini biasa di panggil Pak arifin. Pembawaan yang bersahaja, tutur kata yang santun terlihat jelas ketika berbincang dengan beliau. Dalam keanggotaan KPU Kabupaten Wonosobo suami dari Luthfiati, SE ini bukanlah orang baru, beliau juga sebagai Panwas Pemilu 1999, anggota merangkap Ketua pada periode 2003-2008. Bapak kelahiran Wonosobo 3 Juni 1970 yang berprofesi sebagai dosen UNSIQ Wonosobo ini bertempat tinggal di Kalibeber Mojotengah Wonosobo. Alumnus IIQ Wonosobo dan Universitas Islam Malang (S2) ini temperamennya memang tenang. Di keanggotaan KPU Kabupaten Wonosobo beliau sebagai Ketua/Anggota yang bertanggungjawab pada Divisi Hukum, Pengawasan, Humas, Data informasi dan Hubungan Antar Lembaga. Dalam organisasi bapak yang satu ini sebagai Ketua Nahdlatul Ulama Kabupaten Wonosobo untuk masa kepengurusan tahun 2007-2012 juga diberbagai organisasi yang lain seperti MUI Kab Wonosobo, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan pengurus di beberapa yayasan. Berkebun dan membaca adalah hobby-nya, ”Dadiyo wong sing biso rumongso, ojo dadi wong sing rumangso biso” adalah semboyan hidupnya.

More Articles...

You are here: Home Profil Anggota